Saturday, July 10, 2004

WOE N SMS sesat

Wah mantep WOE hari ini lumayan , meskipun gak dapet castle tapi yah... kekompakan team udah mulai solid kembali di Baelnorn..
Meskipun gw dah pensiun RO hehe kao soal perang gw paling demen hahaha , lagi pula banyak char nganggur buat di joki... hehehe.

Sayang juga strategi penyerangan gak tercapai, soalnya ada miscomunication ke bawah.. lah lah... kurang di ospek kale : ).

Kelar WOE nongkrong ngobrol2 sama anak2, eh tiba-tiba jam 00.14 ada sms masuk isinya "Your words to me are sweet but the kiss I stole from your lips is sweeter" sent from 0813-11226170.
Wah wah ini pasti SMS nyasar atau kerjaan temen gw yang malming gak ada kerjaan nih, soalnya nomor ini gak ada di list no HP di gue ( apa si itu ya ? ah gak mungkin...)

Nice try , untuk satu menit mungkin you got me but after that hahaha it won't work on me dude...

Hmm udah jam 03.00 pagi mo tidur tapi gak ngantuk mendingan ngerjain yang lain deh... I got to GO wuuuuuuuzzzzzzzzzzz................

wah jam 06.00 pagi , akhirnya dapet juga site yang sehati sama cara pikir gw , http://www.phpnukefiles.com/...

Duh mata gw dah setengah layar neh.. saatnya untuk ke dunia lain zzz...zzzzzz.....zzzzzz.... -halt-

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More